Indonesia Website Awards

Aman: Start-up Asuransi Tunjangan Kesehatan Karyawan Korporasi

Aman merupakan Perusahaan Start-Up Asuransi berbasis teknologi yang bertujuan Memudahkan HR Company dalam mengelola tunjangan kesehatan dalam satu aplikasi.
LiveAman.com

Aman merupakan Perusahaan Start-Up Asuransi berbasis teknologi yang bertujuan Memudahkan HR Company dalam mengelola tunjangan kesehatan dalam satu aplikasi.

Insurtech ” Aman “

Dimana situs sebelumnya Amanco.id, Kini beralih ke Liveaman.com. Melalui WBSblog dan nantinya saya ulas juga melalui web personal saya di RMGpage.

Salah satu sektor yang mengalami pertumbuhan positif dalam tiga tahun terakhir adalah insurtech. Salah satunya dibuktikan melalui statistik pertumbuhan adopsi produknya, sepanjang tahun 2019 premi yang berhasil dibukukan sudah mencapai 185,3 triliun Rupiah untuk asuransi jiwa dan 80,1 triliun Rupiah untuk asuransi kesehatan.

Sejarah Aman

Semuanya berawal ketika Steven sebagai orang Indonesia yang sudah sepuluh tahun tinggal di luar negeri memutuskan untuk pulang kampung membantu membangun bangsa. Kemudian Steven terhubung melalui seorang teman dengan co-founder Le Khanh An, seorang warga negara Vietnam yang telah menyebut Jakarta sebagai rumahnya selama lima tahun terakhir.

Alasan mendasar mengapa insurtech diprediksi berkembang baik di sini. Mengutip hasil studi Munich Re Economic Research, Indonesia akan memimpin pertumbuhan premi asuransi kesehatan dan jiwa dari tahun 2019-2030, dengan CAGR sebesar 9,1%.

Lahirlah Start-Up

Melihat peluang tersebut Steven Tannason kemudian mendirikan platform insurtech bernama Aman. Pengalamannya selama bekerja di ByteDance dan Google, kemudian mencetuskan ide untuk mendirikan startup asuransi berbasis teknologi.

Live Aman com
Sumber: Liveaman.com

AMAN adalah merek dagang dari PT Insurtech Technologies Indonesia yang menyediakan teknologi modern bagi perusahaan yang sedang berkembang untuk mengatur dan mengelola tunjangan karyawan mereka, menyederhanakan kompleksitas administrasi tunjangan dan memberikan pengalaman kelas dunia.

Aplikasi Asuransi Aman memungkinkan perusahaan untuk secara kompetitif merekrut, melibatkan, dan mempertahankan talenta terbaik.

Target pengguna Aman adalah perusahaan yang memanfaatkan tunjangan karyawan sebagai strategi menarik dan mempertahankan talenta. Strategi monetisasi yang diterapkan adalah, dengan membantu mitra asuransi untuk melayani perusahaan dan karyawan mereka di platform web dan seluler.

Platform digital membantu perusahaan untuk dengan mudah mencari, membeli, dan mengelola asuransi kesehatan untuk karyawan mereka, yang mencakup pendaftaran tunjangan, pemantauan klaim, serta pelaporan dan analitik.

Produk & Manfaat Aman

Nikmati berbagai Produk, Layanan serta Manfaat Insurtech Aman untuk Perusahaan Korporasi.

Amancheck
Aman Check dari Liveaman.com
Amantelecare
Aman telecare dari Liveaman.com
AmanProtect
AmanProtech dari Liveaman.com
AmanMind
AmanBoost
AmanBoost dari Liveaman.com

Selain itu, tersedia juga produk paket kesehatan yang bisa dipesan langsung melalui platform ecommerce OfficialStore.

Info & Partnership

Konsultasi Kesehatan Karyawan bersama Tim Ahli Asuransi Aman
LiveAman.com

Lengkapi manfaat Tunjangan kesehatan Karyawan Korporasi Indonesia.

Dengan ekosistem, kamu dapat merencanakan dan mengatur program kesehatan untuk tim kamu dengan lancar. Menciptakan manfaat kesehatan yang jauh melampaui asuransi belum pernah semudah ini.

Pilih Aman dan ciptakan program kesehatan yang paling menguntungkan untuk teamwork.

Manfaat kesehatan sekarang dapat melampaui asuransi.

Mitra
Insurtech
FAQ Insurtech Indonesia
FAQ Insurtech Indonesia

Romi
Suka Belajar & Praktik Update terbaru terkait Digital Marketing. Memiliki Passion di bidang Hitam Putih SEO, Pemasaran Media Sosial, Pemasaran Email, Analisis Data, Iklan Google, Iklan Media Sosial, Penulisan Konten, dan Mengembangkan Situs Web.