Indonesia Website Awards

Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia

Aplikasi Crypto terbaik dan termudah di indonesia
Pintu.co.id

Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia sudah terdaftar di bappebti, sehingga nasabah tidak perlu khawatir serta bertanya, apakah legal atau tidak. Semua aktivitasnya sudah mendapatkan pengawasan pemerintah.

Investasi merupakan hal yang menarik dan sangat menguntungkan. Salah satu aset yang bisa dimanfaatkan adalah aset kripto. Calon trader atau investor yang tertarik pada investasi aset kripto bisa langsung melakukan pembelian melalui aplikasi seperti Nanovest Aplikasi Investasi Saham Amerika dan Kripto Terpercaya.

Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia

Pintu Aplikasi Crypto terbaik dan termudah di indonesia

Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia mempunyai berbagai kemudahan yang pasti akan dirasakan oleh para nasabah. Kelebihan ini menjadi unggulan karena, belum ada exchange yang punya.

Penasaran, apa saja kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan oleh Pintu? Coba simak penjelasan lengkapnya di bawah ini, kemudian bandingkan dengan lainnya, apakah benar aplikasi ini paling mudah penggunaannya?

1. Proses Registrasi dan Verifikasi Akun Cepat

Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia menerapkan proses registrasi yang cepat, tanpa rumit sama sekali. Cukup unduh kemudian lakukan verifikasi email maka Anda sudah terdaftar.

Untuk mendaftarkan data diri juga mudah, semua sudah tersedia cukup isi saja sesuai dengan KTP. Setelah menerima OTP maka, akun tersebut akan diverifikasi terlebih dulu tunggu beberapa dan selamat transaksi.

2. Investasi Murah, Mulai dari 11.000

Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia menjadi platform paling terjangkau. Jika semuanya menerapkan kebijakan minimal deposit jutaan rupiah. Disini, hanya perlu Rp11 ribu saja.

Anda sudah bisa bertransaksi sekaligus membeli berbagai aset crypto sesuai fluktuasi harganya. Tidak ada biaya transaksi tambahan, sehingga cocok untuk semua kalangan yang ingin sukses dan mempunyai finansial bagus.

3. Aplikasi mudah digunakan untuk Pemula dan Profesional

Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia sangat mudah digunakan terutama untuk pemula. Desain interface mereka sederhana dan langsung pada tujuannya. Jadi, untuk memahaminya tidak butuh waktu lama.

Hadirnya berbagai fitur menarik sangat membatu trader pemula dalam memahami apa itu aplikasi ini. Bagaimana caranya untuk melakukan jual beli, kirim aset, sampai withdrawn kapan saja.

4. Memperdagangkan lebih dari 30 aset digital

Kelebihan serta kemudahan menggunakan aplikasi pintu lainnya adalah aset digital yang diperdagangkan cukup banyak. Jumlahnya mencapai 30 setiap tahun bisa bertambah sehingga, kemungkinan mencapai keuntungan tinggi.

Saat satu aset sedang turun, Anda bisa saja memilih lainnya sehingga secara rata-rata masih berada dalam grafik keuntungan. Inilah cara terbaik dalam meraih kesuksesan investasi di aset mata uang crypto.

5. Terdaftar dan diawasi oleh otoritas Indonesia

Ragu, kalau aplikasi ini ilegal? Tenang saja, mereka sudah memiliki izin resmi dari pemerintah. Apalagi, setiap kegiatan juga diawasi ketat oleh bappebti sehingga, kemungkinan terjadi penipuan sangat kecil.

Masih kurang percaya? coba saja untuk cek langsung ke situs mereka, pasti nama pintu ada disana. Pengawasan ini merupakan bentuk kepercayaan terhadap nasabah agar mereka bisa melakukan investasi dengan tenang.

Cara Beli Aset Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia

aplikasi pintu

1. Unduh dan Pasang Aplikasinya

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah mengunduh aplikasi PINTU ke dalam perangkat. Proses pengunduhan ini bisa dilakukan dengan mudah karena aplikasi PINTU sudah tersedia di tempat pengunduhan aplikasi resmi. Pastikan jaringan internet tersambung dengan baik agar proses pengunduhan tanpa hambatan.

Jika sudah diunduh, maka langkah selanjutnya adalah pemasangan aplikasi di perangkat. Biasanya, sistem akan secara otomatis memasang aplikasi tanpa harus menunggu konfirmasi lanjutan. Tunggu proses pemasangannya selesai hingga menyeluruh, kemudian buka aplikasi PINTU untuk melanjutkan proses membeli aset kripto yang dibutuhkan.

2. Lakukan Proses Verifikasi

Setelah aplikasi berhasil terbuka, maka langkah selanjutnya adalah melakukan proses verifikasi. Proses ini diperlukan agar akun pribadi bisa terbentuk dan bisa dipakai untuk transaksi pembelian. Registrasi awal bisa dilakukan dengan memakai akun Google, email, maupun akun lain yang tersedia dan akan disetujui.

Kemudian, proses langkah verifikasi dengan memencet tombol “Verifikasi Sekarang”. Jika sudah masuk ke halaman baru, maka pengguna diwajibkan mengisi berbagai data yang ada. Mulai dari salinan foto KTP, foto bersama KTP, dan berbagai data pendukung lainnya. Dengan mengisi semua ini, maka proses verifikasi bisa diselesaikan.

3. Depositkan Dana

Jika proses verifikasi selesai, maka tiap pengguna akan diarahkan menuju halaman untuk mendepositokan dana. Nantinya, dana ini bisa dipakai untuk melakukan pembelian aset crypto di aplikasi PINTU. Untuk memulai prosesnya, tekan tombol “Deposit” yang ada di jajaran menu utamanya.

Pengguna akan disuguhi dengan berbagai komponen metode pembayaran. Mulai dari transfer bank, menggunakan e-wallet, dan berbagai metode pendukung lainnya. Pilih salah satu metode yang paling pas untuk dipakai menyesuaikan kemampuan masing-masing. Setelah itu, lakukan deposit dana dengan nominal tertentu.

4. Lakukan Pembelian Bitcoin

Apabila dana sudah didepositkan, maka proses pembelian aset crypto bisa segera dilakukan. Contohnya ingin membeli aset kripto Bitcoin, pertama masuk ke menu “Wallet” yang ada di jajaran menu, kemudian lanjutkan dengan memilih opsi “Bitcoin”. Apabila baru pertama kali membeli Bitcoin, maka langsung saja menuju menu “Beli/Jual”.

Lanjutkan proses dengan masuk ke bagian “Beli”. Lalu masukkan komponen jumlah yang harganya disesuaikan dengan saldo yang dimiliki. Jika melebihi saldo pribadi, maka proses pembelian tidak bisa dilakukan. Untuk selanjutnya, pilih opsi “Berikutnya” dan selesaikan proses pembelian dengan memencet tombol “Beli Sekarang”.

5. Cek Hasil Pembelian

Jika sudah melewati langkah di atas, maka proses pembelian bisa dikatakan selesai. Namun setiap pengguna disarankan untuk melakukan pengecekan hasil beli komponen Bitcoin ini. Jika ada notifikasi pembelian berhasil dan selesai, maka Bitcoin berhasil dibeli. Cek juga di komponen hasil beli dan lihat apakah nominalnya sesuai dengan jumlah yang sudah dibeli.

Baca juga: Aplikasi Crypto Terbaik

Pintu (aplikasi) adalah salah satu aplikasi berbasiskan gawai untuk membeli, menjual, menyimpan dan mengirimkan mata uang kripto di Indonesia untuk membantu milenial maupun investor ritel untuk berinvestasi secara mudah di berbagai aset kripto seperti bitcoin, ETH dan aset-aset lainnya. Pintu didirikan oleh Jeth Soetoyo pada 2019, berkantor pusat di Jakarta. ~ Wikipedia

Sekian sharing Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia.

Semoga bermanfaat !

Baca juga artikel menarik lainnya dibawah ini:

Ayu Mulyono
Aku suka menulis, mencoba membantu orang memahami tentang dunia pemasaran lewat daring seperti seo,media sosial,e-commerce,startup dan perkembangan teknologi dalam menunjang kehidupan manusia dimasa depan dengan cara yang paling nyaman. Semoga bermanfaat !